Wednesday, June 18, 2014

Tentang Blog Balas Komentar

About Me - Blog Balas Komentar adalah satu bentuk respon terhadap perkembangan dunia blogging di tanah air. Perkembangan yang dilatar belakangi oleh bermunculan blogger-blogger pemula nusantara menjadi kian bertumbuh, sudah selayaknya mendapat dukungan seperti pernah Saya baca artikel tentang Sejarah Hari Blogger Indonesia tepat tanggal 27 Oktober 2007 Hari Blogger Indonesia di resmikan atau di Deklarasikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Muhammad Nuh.

Walaupun begitu, dukungan terhadap blogger tidak bisa berhenti sampai disitu pasalnya aktifitas blogging ini memerlukan motivasi lebih agar aksi teman-teman blogger bisa berjalan serta berkembang sesuai role. Tetap mengedepankan Kode Etik Blogger Nusantara, wajar dan wajib sebab kita bersama tahu bahwa bumi nusantara kita ini menjunjung tinggi atas asas asas budaya ketimuran. Tidak lepas didalamnya tentang etitut "Aqidah Yang Bersih".

Berangkat dari sana yaitu atas dasar ingin memberikan dukungan kepada blogger pemula Indonesia serta bersama-sama menjaga nilai nilai luhur negara tercinta untuk budaya ketimurannya yaitu etitut atas dasar Aqidah yang benar. Blog Balas Komentar hadir sebagai media tempat untuk sama-sama bergerak, mengembangkan teknologi informasi yang sehat dan berilmu. Tetap pada poros ajaran aqidah itu sendiri, mengutamakan kepentingan bersama bukan individualistik dalam rutinitas ngeblog.

Blog Balas Komentar merupakan Blog DoFollow tepat ketika dibuatnya tanggal 19 juni 2014 didesign menjadi DoFollow. Dimana menjadi salah satu bentuk dukungan Saya kepada teman-teman blogger pemula yang ingin saling kenal antara blogger A dengan blogger B, blogger satu dengan blogger lainnya. Cara yang dilakukan biasa para blogger saling berkunjung dan berbalas komentar ataupun saling balas komentar ke blog teman disebut Blogwalking.

Selain untuk menjaga silaturrahmi sesama blogger nusantara, bagi Anda yang sudah tahu apa itu Blog DoFollow tentu sudah tidak asing manfaat lain apa bisa didapat ketika meninggalkan jejak berupa komentar di posting Blog DoFollow. Satu gambaran barang kali perlu saya sampaikan terkait Blog ini dan Blog DoFollow. 

Anda adalah pemula? Pembahasan ini cocok untuk Anda. Saya akan sedikit bahas apa itu Blog DoFollow. DoFollow merupakan lawan kata dari NoFollow yang artinya mengikuti. Jadi manfaat bagi komentator adalah mendapat Backlink Gratis di blog DoFollow sebab link yang terpasang akan di ikuti oleh robot Google pengaruhnya pada optimasi blog Anda. Berpeluang mendapatkan Page One di halaman mesin pencari contohnya Google.

Adapun kekurangan setelah kelebihan diatas terhadap blog DoFollow akan Saya bahas pada posting tentang SEO dilain waktu. Disini Saya hanya akan sedikit memberikan informasi tentang blog ini terutama tema blog serta jenis komentar yang Saya terima (Approve) harap dimaklumi ini menyangkut optimasi blog balas komentar adalah sebagai berikut :

Blog Balas Komentar adalah blog DoFollow mengangkat Tema tentang Teknolgi, baik Teknologi Komputer, Jaringan dan Website serta artikel yang berhubungan dengan tema besar diatas.

Jenis komentar adalah DoFollow, oleh karena jika Anda komentar Anda akan mendapatkan Backlink Gratis. Maka dari itu komentar blog Saya setting menjadi Always Comment Moderation. Harap dimaklumi untuk menghindari Spammer yang hanya ingin mendapatkan keuntungan individu tanpa melihat kepentingan orang lain.

Untuk posting kali ini Saya cukupkan sampai disini. Ditunggu artikel menarik lain tentang tema yang sudah Saya tentukan seperti diatas. Mari ciptakan pribadi blogger yang peduli, ramah dan tidak sombong khususnya kepada sesama blogger nusantara terima kasih.

1 comment:

  1. Blog DoFollow memang sangat bagus diterapkan untuk blogger baru. Dengan begitu harapan bisa dibanjiri komentator, tapi hati-hati rawan spam... KeepBlogwalking.

    ReplyDelete

Baca artikelnya [Untuk Approve Komentar]